Monday, August 16, 2010

Sharing life together


Dalam 1 minggu ada 1 hari yang selalu aku nanti2kan, yaitu hari di mana aku bisa ngumpul di komsel (komunitas sel) aku. Komsel kita dah jalan kurang lebih 5 tahun, waktu itu hanya kami -aku dan hendry- lalu hengky&chicha bersama glenda. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan buat teman-teman di komsel yang bisa selalu hidup dan terbuka apa adanya. Kita bisa share apapun yang terjadi dalam hidup kita. Kita bisa minta nasehat kalo kita lagi ada pergumulan, teman-teman juga selalu ingetin kalo kita dah salah dan memberi encouraging buat aku. We have Hengky+Chicha and Glenda, their daughter; Nata+Shaly and Josiah+Kania, their children; Ayong+Nana and Davin+Jason their sons, and the last member is Dani+Niyu with their 5 months old baby Davian. WOW... so happy while gathering with them.

Kalo lagi komsel, paling seru ngeliatin anak2.... Mereka juga komsel waktu kita komsel, mereka maen sama-sama, lucu deh kalo ngeliatin Kenzie, Davin, Josh and Glenda maen sama2. Tapi belakangan Glenda dah ga gitu tertarik maen lagi sama anak2 yang lebih kecil. Kalau kita sibuk & begitu banyak acara & ga sempet ngumpul bareng, pasti anak2 dah saling kangen2an. Kenzie biasanya suka nyari2 davin, josh & glenda, begitu juga dengan anak2 yang lain, udah kaya BELAHAN JIWA :-) ha ha ha ha. Tapi aku seneng bgt karena mereka juga bisa enjoy playing together as a family. Biarpun waktu ketemu masih keluar egonya, kalo maen ada aja yg pake rebut2an, yah justru pas saat itu lah kita sama2 belajar gimana kita ngajar anak2 kita, gmn kita juga bisa saling belajar bgmn kita mendidik anak2 kita. 
I tHANK GOD BECAUSE I HAVE YOU FRIENDSSSS!

Aku sendiri ngerasa ya inilah komsel, inilah keluarga. Meskipun kita ga selalu ketemu tiap hari, tapi kita bisa tetap in touch and sharing life. Kita masing-masing punya kelebihan dan masing2 punya kekurangan, tapi kita saling melengkapi dan saling mendukung. Kita bisa belajar dari yang sudah mengalami dan yang sudah mengalami juga bisa sharing pengalaman mereka untuk yang belum mengalami. Aku berharap kalau kami bisa tetap bertumbuh bersama-sama dalam Tuhan dan keluarga kita bisa sama-sama bertumbuh seperti yang Tuhan mau, anak2 kita menjadi anak2 yang jadi berkat dan TAAT kepada Tuhan :-)
LOVE U ALL FRIENDS........... Ini lagunya Michael W Smith judulnya Friend, gw suka banget sama lagunya. Buat teman2 komselku tercinta :-) he he he, inget aja biarpun kita ga bakalan sama2 terus, tapi sahabat tetaplah akan jadi sahabat selama kita tetap mau mempertahankan itu dan Tuhan yang menjadi pengikat di antara kita... cie ilaaaah.... jadi melankolis gini.. he he he

Packing up the dreams God planted
In the fertile soil of you
Can't believe the hopes He's granted
Means a chapter in your life is through

But we'll keep you close as always
It won't even seem you've gone
'Cause our hearts in big and small ways
Will keep the love that keeps us strong

And friends are friends forever
If the Lord's the Lord of them
And a friend will not say never
'Cause the welcome will not end
Though it's hard to let you go
In the Father's hands we know
That a lifetime's not too long to live as friends.

With the faith and love God's given
Springing from the hope we know
We will pray the joy you'll live in
Is the strength that now you show

But we'll keep you close as always
It won't even seem you've gone
'Cause our hearts in big and small ways
Will keep the love that keeps us strong
 
HOPE WE'LL ALWAYS BE A BESTFRIEND

No comments:

Post a Comment