Friday, August 6, 2010

New new day.......

Kali pertama nulis di blog... Sebenarnya bikin blog ini untuk mengisi kekosongan aku juga kalau Kenzie lagi bobo siang :-) (yah sekarang Kenzie lagi tidur). Tapi aku juga mau nulis tentang perjalanan hidup aku sebagai seorang wanitanya Tuhan, bagaimana jatuh bangunnya aku dalam mengikuti Tuhan. Bagaimana pembentukan-pembentukan Dia untuk hidup aku sehingga aku bisa seperti sekarang ini, semua cuma karena kasih karuniaNya Tuhan...

Aku terinspirasi oleh seorang temanku yang baru menikah, dia begitu haus mencari kebenaran Tuhan dan begitu rindu menjadi seorang istri yang berkenan di mata Tuhan. Itu juga adalah kerinduanku, yang rasanya sudah terkubur lama dan hilang di balik semua rutinitas dan kebosanan yang aku alami sekarang ini. Aku berkata kepada suamiku, Hendry, sekarang kita sedang berada di padang gurun dan padang gurun ini tidak kunjung ada habisnya..

Tapi aku sadar bahwa Tuhan selalu setia dan terus menunggu aku... Dia tidak pernah sedikitpun jauh dan meninggalkan aku, meskipun aku begitu :-( (dan aku bersyukur sekali karena hal itu). Sekarang aku mau tersadar dan mau berusaha untuk bangkit, aku mau bangun kembali waktu2 aku yang hilang bersamaNya, aku mau membuka kembali telingaku yang tidak sengaja aku tutup untuk perkataan2Nya, dan aku mau berusaha TAAT terhadap apa yang Ia inginkan terhadap aku... God give me Your grace to do that...

1 comment:

  1. God bless you as you keep your eyes unto Him alone! Seek Him and you will found.

    He is not far because He wants to reveal Himself to you :)

    your time of tears is over. Cry for help and you'll find it's grace and more grace. The moment he hears, he'll answer. Just as the Master kept you alive during the hard times, He'll be your teacher. He will be right there,giving you direction to come near, urging you on whenever you wander left or right: "This is the right road.the road which bring you to Him. "
    God blesses those who hunger and thirst for the truth,for they will be satisfied!
    you will be satisfied! ;)

    ReplyDelete