Tuesday, August 24, 2010

Betapa rindunya hatiku........

Sperti Rusa rindu sungaiMu
Jiwaku rindu Engkau......
Kau lah Tuhan HASRAT hatiku
Kurindu menyembahMu.....

Engkau kekuatan dan perisaiku
KepadaMu rohku berserah...

Kaulah Tuhan hasrat hatiku
Kurindu menyembahMu....

Ga bisa tidur.... Rasanya kangeeeennn banget sama Tuhan....... Kangen dengar suaraNya, kangen berdiam diri dalam hadiratNya, menanti2kan suaraNya, firmanNya... Father, I'm back.... Show me how I can start to listen to Your voice again...

Aku merasa kering,
hampir layu...
tidak ada air untuk diminum....
aku haus akan firmanMu Tuhan,
haus akan suaraMu... 
rohku butuh RohMu...
puaskan dahaga dan laparku Tuhan...

Kini ku sadar betapa jauh aku meninggalkanMu
Sampai2 aku tak lagi sadar Engkau berbicara terus dalam hatiku
Aku yang sudah sibuk dengan hidupku
merasa nyaman dengan apa yang aku lakukan
malas untuk mengejar waktu2 aku bersamaMu Tuhan

Malam ini tiba2 aku merasa aku sudah jauuuh sekali dari Engkau Tuhan...
Aku tahu dan sadar Kau memanggil2 aku
Kau yang selalu setia menantikan aku
Tuhan, maafkan aku...
Aku mau dekat dengan Mu, aku sadar aku ga bisa jauh dariMu...
Karena Roh Mu ada dalamku dan aku pasti ada dalamMu Tuhan...
Puaskan aku dengan firmanMu Tuhan...
Beritahukan aku rencana2Mu, kehendakMu, isi hatiMu Tuhan....
Talk with me Father...

No comments:

Post a Comment