Friday, August 20, 2010

Berharap yang terbaik untuk Ken

Hari rabu kemaren tgl 18, kami pergi ke dokter anaknya kenzie untuk mengecek apakah dia terserang bakteri tbc juga seperti aku. Kenzie menjalani tes yang disebut tes manthoex yaitu disuntik di lengannya lalu dilihat selama 48 jam apakah terdapat pembengkakan atau tidak. Jika ya, maka ken terinfeksi bakterinya. Setelah itu baru dijalankan tes berikutnya yaitu tes darah dan rontgen untuk mengetahui apakah Kenzie menderita sakita TBC. Jadi kalo terinfeksi belum tentu akan jadi penyakit. Ga tau deh, membingungkan juga. Sebenarnya aku agak sedih juga kalo Ken kecil harus terkena TBC juga :-( berarti dia harus minum obat2an juga selama 6 bulan.

Tuhan, kami hanya berserah kepadaMu, yah mungkin ini juga jawaban dari pertanyaan2 kami yang kadang menemukan Kenzie tidur berkeringat meskipun di ruangan ber-AC, beberapa kali sempat ada benjolan di belakang kepalanya, batuk pilek datang dan pergi, susah makan, berat badan naik turun :-( semoga saja Ken cepat sembuh....

Puji Tuhannya aku tidak terlalu kuatir atau stres mikirin masalah ini, hanya berserah aja yang terbaik menurut Tuhan. Semua di dunia ini Tuhan sudah atur, masalah apapun pasti ada hikmahnya dan ada sesuatu yang indah di baliknya... I Just trust in You God... Aku percaya pada firman ini, waktu aku mulai kuatir dan mulai bimbang, Tuhan memberi aku kekuatan.

Yeremia 29:11
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan2 apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

No comments:

Post a Comment