Tuesday, August 17, 2010

Buka Puasa Bareng


Umat muslim di seluruh dunia sedang menjalankan puasa pada bulan ini, nah karena pegawai di apotik keluargaku kebanyakan dari mereka adalah muslim maka diadakanlah acara buka puasa bersama. Memang acara ini rutin diadakan tiap tahun ketika mereka berpuasa, tapi baru tahun ini aku ikutan bareng2 sama mereka. Sebenarnya ga ada yang terlalu istimewa dari acara ini (mungkin karena aku dateng dah paling telat kali..) tapi aku seneng aja bisa ngumpul bareng sm mereka, bisa ikutan buka puasa ha ha ha padahal kaga puasa tp ikutan buka :-D. Buka puasanya diadakan di Bandar Jakarta - Ancol. Waaah... kalo ga ada kakak iparku yang dah arrange acara ini rasanya dah males banget deh karena ancol muaaacet bgt & restonya penuh banget jadi nyari tempat buat parkir aja susah banget.. Tapi happy juga lah habis makan :-)

Sebenarnya, lewat acara seperti ini kita bisa lebih kenal. Yang sebenarnya jadi harapan aku pribadi juga adalah kami bisa memberkati para pegawai yang sudah bekerja keras membantu kelangsungan berjalannya apotik kami. Apa jadinya apotik golden libra tanpa mereka semua???? wah kalau aku sendiri mah ga ngerti tentang obat2an (meskipun aku sekarang lagi mencoba untuk belajar). Aku senang sekali bisa memberkati mereka semua, ada banyak ide sebenarnya dalam kepala aku untuk bisa memberkati mereka, tapi ga semuanya bisa dijalankan juga. Yah aku mencoba dengan perhatian dan dari apa yang aku lakukan semoga saja mereka bisa merasakan kasih. It's my desire to be a blessing too for them....

No comments:

Post a Comment