Saturday, August 14, 2010

I love saturday and sunday!!!!

I love saturday & sunday! Gw suka banget hari sabtu dan minggu. Karena kalau hari sabtu & minggu hendry ga kerja jadi dia bisa ada di setiap aktivitas yang gw & ken lakukan. Kalo gw biasanya pasti ngajakin jalan entah kemana, biar ga pusing dan bosen kebanyakan di rumah. Tp kalau hendry biasanya dia lebih suka ada di rumah, karena mungkin dia udah cape kerja dan maunya stay at home aja kalo ada waktu holiday. Yah namanya juga perbedaan, harus bisa sama-sama menerima dan sama-sama mencari jalan yang terbaik supaya keinginannya bisa terwujud juga.

Tapi, kalaupun kita cuma stay di rumah aja gw dah seneng banget asalkan ada hendry :-) soalnya bisa maen bareng ken, bisa ketawa and becanda bareng. Gw juga liat kalo kenzie juga happy bgt kalo ada bapaknya di rumah. Kemana aja pergi dibuntutin, ga keliatan sebentar ditanyain... :-) lucu deh.. I love my family so much!!!

Tadi pagi kita olahraga bareng di taman joging di kelapa gading. Lumayan enak juga tempatnya, sekarang hampir setiap hari sabtu kita sempetin buat olahraga sama-sama di situ. Kenzie juga ikutan lari2 dan tentu saja ada playground di situ, jadi dia seneng bgt bisa maen2. Pengen banget tinggal di tempat yang banyak taman dan tempat main buat kenzie... this is one of my dream :-) ga kaya di jakarta yang tempat maennya di mal melulu, kenzie aja tiap kali mau pergi sekarang ngajaknya ke mal :-( huhuhu, mungkin kali keseringan dibawa jalan ke mal :-P he he heh, maklum deh mamanya anak mal. Tapi hendry dah protes dan bilang ketidaksetujuannya karena kita sering bgt jalan ke mal. Habis mau gmn??? di jakarta isinya begituan semua??? Semoga aja deh, mimpi kita bisa terwujud, tinggal di suatu tempat, somewhere out there entah di mana, tempat yang bagus pemandangannya, tidak terlalu sibuk, hidup berkecukupan :-), santai, ga stres... Kalau hendry sangat beriman bahwa kita pasti akan ke "sana" meskipun belum tau kapannya. Yah just pray and do our best lah... God will do the rest... Amiiiiinnn.

Ok, mau prepare buat nanti sore ke cell group di rumah Nata-Shaly... So happy today, i love saturday... :-)

No comments:

Post a Comment