Saturday, August 7, 2010

Early in the morning

Sekarang jam 4.35!!! Luar biasa... Kayaknya jarang sekali aku bisa bangun di jam segini. Aku terbangun dari jam 3 pagi dan belum bisa tidur lagi sampai sekarang. Tapi aku cukup senang bisa terbangun jam segini, jadi aku bisa belajar bangun pagi2 sekali dan mencari wajah Kekasih Jiwa No. 1 aku :-).

Aku terbangun karena Kenzie juga bangun terus dari tidurnya. Kenzie kembali terserang pilek dan batuk :-( padahal dia belum lama juga kena batuk dan pilek... Sebenarnya aku agak kuatir karena aku terserang bakteri TBC (sudah sekitar 2 minggu yang lalu aku menjalani pengobatan) dan aku kuatir Hendry dan Kenzie ikut tertular.

Tapi puji Tuhan pas kemarin di cek ke dokter Hendry negatif. Cuma Kenzie yang belum diperiksa. Dokter bilang untuk tetap observasi dia, apakah dia sering batuk & pilek, demam, ada benjolan di belakang kepala, penurunan berat badan. Terus terang aja beberapa gejala itu ada pada Kenzie. Dan itu yang membuat aku kuatir. Rasanya ga tega juga kalo Kenzie yang masih kecil harus kena penyakit seperti aku :-( God, please protect my family... Aku percaya ga ada yang mustahil bagiMu.. Take all my worries God...

Aku percaya kepadaMu Tuhan
Apapun yang terjadi dalam hidupku
RancanganMu yang terbaik untukku
Di balik semua hal yang terjadi
Aku tetap percaya bahwa selalu yang terbaik Kau beri

Berikan damai dalam hatiku
Untuk aku selalu percaya padaMu
Biarkan damai itu mengusir jauh
Semua kuatirku
Dalam namaMu Tuhan Yesus aku percaya, Amin...

2 comments:

  1. bakteri TB? jadi u minum obat yang selama 6 bulan itu dong ci? minum rutin ci jangan sampe bolong..

    ReplyDelete
  2. Iya li.. gw minum obat selama 6 bulan jadinya, makanya gw berusaha banget untuk jangan sampe lupa minum obatnya.. :-) Thx ya

    ReplyDelete