Friday, August 6, 2010

My promises....

Janji Nikah yang aku ucapkan di hadapan Tuhan dan Hanoyku...

Oleh anugrah dan kasih sayang Bapa Surgawi,
hari ini Minggu 20 Maret 2005
Saya, Fatima di hadapan Tuhan, Keluarga, Pemimpin, & Jemaat, menerima Hendry Chandra sebagai suami saya satu-satunya.
Saya berjanji menjadi istri yang hormat, tunduk dan taat kepada Hendry sebagai otoritas yang Tuhan percayakan kepada saya.
Saya berjanji, untuk selalu setia, mendukung, melayani, & mengasihi Hendry dengan kasih Kristus, serta mendidik anak-anak yang kelak Tuhan percayakan
kepada kita dan membimbing mereka dalam jalan kebenaran.
Baik dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin, dan dalam keadaan apapun juga.
Sampai kematian memisahkan kita.

Adalah menjadi visiku untuk menjadi istri dan ibu seperti yang Tuhan inginkan, dan aku rindu apa yang aku telah ucapkan sebagai janji pada hari pernikahanku bisa aku jalankan dan aku lakukan...
"Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi aku melebihi mereka semua. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji" (Amsal 31:28-29)

No comments:

Post a Comment