Monday, October 11, 2010

Latihan kesabaran level berikutnya

Setelah sukses dengan 1 minggu full kenzie makan nasi, akhirnya kenzie kembali menikmati bubur favoritnya :-( huhuhuhu akibat ketidaksabaran mama nyuapin kenzie.... Aiiih aiiih gue bingung banget gimana ini masalah makannya kenzie. Kenzie makannya ga mau ditelan, ga bisa telan nasinya, mau pake kuah ataupun tidak tetep susah banget.. sampe 1,5 jam itupun makan sangat sedikit. Gue jadi bingung and mikir mendingan makan bubur aja lebih banyak kan? Kenzie juga gue liat tertekan banget kalo udah waktunya makan, karena mungkin dia susah nelannya dan karena gue yang setiap beberapa menit ngomong: "ken...dikunyah dong... habis kunyah ditelan.." yah mungkin dia bosen kali yah denger gue ngmng itu melulu. Ternyata latihan kesabaran yang kali ini gue belum lolos...
Plus hari ini udah libur 3 hari makan nasinya. Besok mau gue coba lagi deh... selang seling aja biar dia (and also me) ga stress :-) God... need Your help this time =(

No comments:

Post a Comment