Thursday, September 2, 2010

Ganti template ahh..+ Promosi Three Hampers

Yeay!! akhirnya bisa dapetin template yang lumayan pas buat blog gue... *sighhh* secara kayanya monoton banget pake template yang basic itu. Lumayan seh nemu template2 keren di btemplate.com. Walopun ga semuanya bisa fit, tapi yang ini lumayan juga... :-) jd ga ngebosenin aja blog nya (soalnya gue orangnya bosenan) :-)

Wah semalem kita bikin2 parcel lg & baru selesai jam 12-an. Lumayan juga seh capenya. Sempet kena pilek segala. Tapi thank God sekarang udah baekan. Emang kalo katanya orang2 kalo mau sukses harus ada kerja keras. Ga mungkin sukses diperoleh tanpa ada kerja keras :-)

Mau  memperkenalkan usaha joinan gue dan keluarganya hengky+chicha. Sebenarnya ada juga Ayong+Nana, tapi karena mereka sekarang sudah disibukkan oleh kehadiran baby Jason jadi mereka off dulu deh. Season yang ini mau ga mau cuma kita kerjain ber-4an aja.
Namanya Three Hampers. Kita bikin parcel2, biasanya buat moment2 hari raya. Ada yang udah ada contohnya atau bisa juga customize sesuai permintaan customer kita. Yah itung2 cari penghasilan tambahan deh... Lumayan seh selama ini kita bikin :-) ISeng2 juga mengisi waktu2 kita yang masih banyak bisa dipakai untuk hal2 yang bermanfaat...

:-)

1 comment:

  1. iya, bagus templatenya ci..... :) hehe, gue juga bosenan, dan sampe sekarang blm nemu template yg bnr2 gue suka :( sukses ye buat usaha parselnya, bentar lagi sibuk dong, mau natalan kan?

    ReplyDelete